Friday, July 17, 2015

I am Back...!

Gile! Ga terasa udah 3 tahun gue ga nulis apa-apa.! Time flows so fast (tsah...bahasanya) Tuzki Bunny Emoticon

Gue mau memberi sedikit alibi untuk terhambatnya proses menulis gue selama 3 tahun ini. Sebagai seorang guru yang berbakti dan berdedikasi tinggi, gue amat sangat fokus untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, dan ikut serta dalam perdamaian dunia. Biasalah!
http://xmoticons.blogspot.com/

Jadi, mulai dari sekarang gue telah bertekad untuk mulai nulis lagi. Tapi berhubung jadwal gue cukup padat dengan pemotretan, syuting video klip, dan kegiatan sosialita lainnya, gue akan berusaha nulis setidaknya sebulan sekali.

Gue nulis untuk mengeluarkan isi hati, selain dengan nyanyi dan curcol lewat WA. Jadi gue ga mengharapkan akan ada banyak yang baca postingan gue. Tapi please baca dooong...
Tuzki Bunny Emoticon

No comments:

Post a Comment