Saturday, October 27, 2012

Apaaaaa??? Dia belum nikah?!! - Jilid 2

Tenang..tenang... Biarpun judulnya sama kayak postingan gue sebelunya, kali ini gue ga mau curhat. Gue udah mulai sadar kalo curhatan gue cukup memuakkan. Malah lebih memuakkan dari Krabby Patty yang dicampur kuku kaki dan bulu hidung. Hiii...
MySpace

Kali ini gue mau ngomongin tentang 1 aktor yang baru terkenal akhir-akhir ini. Namanya Jeremy Renner.
Begini nih tampangnya:


Sebenernya doi ini ganteng abis tapi sangat terlihat kalo doi udah cukup berumur. Doi lahir di Modesto, C.A tanggal 7 Januari 1971. Yup...umurnya udah 41 tahun, tapi teteup mamamia lezatos! Doi sebenernya udah lama berkarir di dunia perfilman dan persilatan, dari tahun 1995. Tapi film-filmnya (termasuk doi) underrated, ga terlalu terkenal dan ngehit.

Nah...di masa-masa jahiliyah itu, doi jadi make-up artist buat selebriti-selebriti lain. Lumayanlah buat beli sekilo singkong dan segenggam berlian. Selain ituh, doi juga punya usaha joinan renovasi rumah sama temennya, Kristoffer Winters. Doi ga gengsian nyari kerja buat bertahan idup, benar-benar sosok yang rendah hati (baca dengan gaya pembaca berita Trans TV).

Doi baru mencuri perhatian penikmat film (dan mencuri hati cewek-cewek tentunya) di tahun 2009 waktu doi bintangin film The Hurt Locker tentang penjinak bom di Irak. Kritikus bilang film ini luar biasa (cara yang elegan untuk menyatakan kalo gue belum nonton film ituh).
Tuzki Bunny Emoticon

Saking okehnya doi di film itu, doi dapet nominasi Piala Oscar untuk best actor. Tapi sayangnya doi kalah dari Sean Penn (judul filmnya 'Milk') waktu itu. Dan ga berhenti sampe sini...! Tahun 2010, doi bintangin film The Town yang juga dibintangin dan disutradarain Ben Affleck. Doi dapet nominasi Oscar (lagi) untuk best supporting actor di film ini. Lagi-lagi, doi kalah. Kali ini dari Christoph Waltz (judul filmnya 'Inglourious Basterds').

Tahun 2011, doi jadi co-star Tom Cruise di film MI4: Ghost Protocol (gue baru kesengsem sama doi di film ini...doi tuh sesuatu banget!). Nah...di 2012, doi ikutan ama aktor-aktor lain di film yang dinobatin jadi film tersukses no 3 sepanjang masa, The Avenger. Abis itu, lanjut lagi jadi Agen Aaron Cross di Bourne Legacy. Lepas dari image Matt Damon yang udah nempel banget ama tu film, doi bagus banget aktingnya (sudut pandang subyektif: on).

Terus apa hubungannya doi ama judul postingan gue? Ya...karena doi masih jomblo. Eits...gue bukannya mengkritisi keputusan doi yang masih single di usia segitu. Tapi karena doi itu multi-talented: bisa make-up, renovasi rumah, nyanyi, main alat musik (gitar, drum, piano), akting; belum lagi dari segi fisik yang ganteng dan unyu. Karena faktor-faktor inilah, gue cukup kaget dengan keputusan doi untuk tetep single. Wajar dong kalo gue kaget! Tapi itu tetep keputusan doi walaupun gue yakin pasti banyak banget cewek yang ngantri buat jadi gandengannya (termasuk gue).
MySpace

Yah..berhubung gue belum bisa ke Amrik buat nemuin doi (inget loh, "belum" bukan "ga"), gue cuma bisa mandangin poto-potonya ajah. Cekidot...





No comments:

Post a Comment